Tips Sukses dalam Bisnis


Tips Sukses dalam Bisnis :

1) Pendekatan mencari pekerjaan seolah-olah pekerjaan penuh-waktu, karena itu. Jika Anda memiliki pekerjaan, Anda akan melaporkan untuk bekerja pada waktu yang sama setiap hari (seperti 8 am), memakan waktu satu jam (atau kurang) untuk makan siang, dan berhenti pada waktu yang sama setiap hari (seperti 5 pm). Anda akan bekerja lima hari setiap minggu. Dan Anda akan bekerja keras untuk mencapai sebanyak yang Anda bisa karena karir Anda tergantung atasnya.
Bila Anda sedang mencari pekerjaan, Anda harus mengikuti jenis yang sama dari jadwal karena masa depan Anda tergantung pada itu.
Mengobati pencarian kerja Anda seperti hobi paruh waktu menjamin bahwa hal itu akan memakan waktu lebih lama.
Jadi, mulai besok dengan melaporkan untuk bekerja
DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA dan menghabiskan hari pada tugas-tugas yang mengarah ke pekerjaan.
2) Pendekatan mencari pekerjaan seolah-olah proyek. Itu berarti Anda harus menetapkan tujuan untuk diri sendiri, membuat rencana, dan memonitor kemajuan Anda. Anda harus menerapkan semua alat dan keterampilan yang Anda gunakan dalam pekerjaan terakhir Anda untuk proyek untuk menemukan pekerjaan Anda berikutnya.
Seperti yang Anda harus mengharapkan, ini adalah sebuah proyek penting. Semakin cepat Anda menyelesaikan, semakin cepat Anda mendapatkan promosi ke pekerjaan.
3) Jadilah bos anda sendiri. Tetapkan harapan untuk apa yang Anda butuhkan untuk mencapai, memberikan arahan, dan memonitor pekerjaan Anda.
Bertemu dengan diri sendiri sekali setiap minggu untuk mengevaluasi kinerja Anda. Saya sarankan melakukan hal ini dengan menulis dua laporan. Yang pertama adalah evaluasi jujur ​​apa yang Anda capai selama seminggu yang lalu. Yang kedua adalah deskripsi dari rencana Anda untuk minggu yang akan datang. Rencana Anda harus mencakup tujuan Anda, tindakan, dan prioritas.
Pertama kali Anda menulis laporan, menulis evaluasi apa yang telah Anda lakukan sejauh ini. Jelaskan hasil bahwa upaya ini telah menghasilkan. Dan membandingkan hasil ini dengan apa yang Anda ingin memiliki.
Selanjutnya, memetakan rencana yang realistis untuk minggu depan berdasarkan pada tujuan dapat dicapai. Misalnya, Anda dapat menetapkan tujuan untuk jumlah orang yang akan menelepon, jumlah pertemuan jaringan Anda akan hadir, dan penelitian Anda akan melakukan.
Dalam minggu-minggu mendatang, bandingkan hasil yang Anda diperoleh selama seminggu yang lalu dengan tujuan yang Anda tetapkan. Misalnya, jika Anda berencana untuk menghadiri dua belas pertemuan jaringan dan Anda hadir hanya dua, Anda harus a) menjelaskan mengapa hal ini terjadi dan b) merencanakan tindakan yang akan memperbaiki perbedaan tersebut. Anda juga harus menganalisis mengapa Anda kehilangan tujuan Anda karena ini memberikan wawasan tentang apa yang perlu Anda lakukan secara berbeda. Misalnya, Tujuan Anda (misalnya, menghadiri dua belas pertemuan jaringan) mungkin telah ditetapkan terlalu tinggi. Atau mungkin ada hal-hal yang dapat Anda lakukan yang akan membuat lebih mudah untuk mencapai tujuan pencarian kerja Anda, seperti mobil penyatuan dengan seorang teman yang juga mencari pekerjaan.
Mencari pekerjaan adalah pekerjaan penuh waktu. Bekerja melalui itu dengan rencana dan dukungan dari seorang bos yang baik (diri sendiri).
Saya berharap yang terbaik untuk sukses.





Artikel Terkait